PINDAH

Thursday, March 12, 2015

Hello (again), Jakarta!
It's nice to see you.. :)

Setelah merantau 2.5 tahun di kota pempek, akhirnya saya kembali kota. semoga permanen di sini. Senang karena udah deket lagi sama keluarga, deket lagi sama sahabat-sahabat.
Allah Maha Baik ya?
Saya minta untuk diluluskan S2 di Jakarta, malah dikasih jalan untuk pindah (yang semoga permanen) ke Jakarta. Skenario terbaik dari Allahnya, saya gak lulus S2 di kampus tercinta, suami lulus S2 dan balik ke kampus tercintanya dulu. Terus? Anak diminta sama orangtua buat tinggal di Jakarta aja, karena khawatir kalau saya berduaan aja sama anak di Palembang. Soooo... setelah 2 minggu berpisah dengan anak dan suami, saya mengajukan pindah untuk kembali ke kantor asal. Hehehe..
Luar biasa, disetujui dan didukung sepenuhnya! Entah karena memang keberadaan saya di kantor itu tidak benar-benar dibutuhkan atau karena memang gak tega liat kondisi saya yang terpisah dengan anak, saya diijinkan. Luar biasa lagi, proses pindah kembali ke kantor lama hanya memakan waktu 2 minggu saja. Sungguh, Allah Maha Baik. Alhamdulillah...

Jadilah saya resmi kembali di Jakarta tanggal 2 Maret lalu.
Meskipun ini artinya harus mengulang lagi untuk mersakan kejenuhan di jalan anata rumah-kantor (kemayoran-lebak bulus), pergi anak baru bangun, pulang anak udah mau tidur atau bahkan sudah tidur, saya tetap bahagia. :)

i love Jakarta!

0 comments:

Post a Comment