Asal Usul

Monday, October 1, 2012

Iseng liat postingan awal-awal dibuat blog ini.. Ketemu banyak hal yang bikin senyum-senyum sendiri..
Ternyata saya pun masuk ke kategori remaja galau waktu dulu.. hahaha..
Jadi, ceritanya ini blog emang didedikasiin buat si dia, entah sekedar ungkapan kecewa, sedih atau lainnya. Yang pastinya sebelum berubah haluan, blog ini nuansanya sendu banget. 
Kalo kata orang, waktu akan menyembuhkan luka, saya rasa gak salah... Toh buktinya saya sudah lupa rasa-rasa sedih, terluka, kecewa karena satu kata yang terdiri dari 5 huruf itu. 

Buat kamu yang jadi tokoh utama di postingan blog ini waktu tahun 2009 lalu, terima kasih telah menjadi bagian yang istimewa dalam hidup saya dulu hingga saat ini. Iya, itu kamu! :)

1 comments:

Srk said...

Thanks for your grateful informations, this blogs will be really help for MBA notes.

Post a Comment