Tersadar…

Saturday, May 30, 2009

Hari ini, seorang sahabat memberi nasihat yang begitu indah kepadaku, dia katakan padaku,

Fashbir Shobran Jamila… Bersabarlah dengan kesabaran yang baik, maka ALLAH akan mengkaruniakan keindahan-keindahan lain yang tak pernah terbesit oleh hati-hati kita.

Jika lelah menyergap sekujur hati dan raga, hanya ALLAH lah tempat peraduan kita, tempat sumber energi kita, tempat yang memberi sejuta hikmah, yang seringkali memberi sketsa yang tidak sesuai dengan apa yang kita ingini, tapi lebih dari itu… Dia Maha Tahu apa yang kita butuhkan, insyaALLAH …

Jalan perjuangan masih diberikanNya untuk kita, untuk menaklukan dunia, hingga bukan kita yang takluk akan dunia.

Semangaaat!!!”


*Alhamdulillahirabbil’alamiin ya ALLAH, Engkau berikan aku seorang sahabat seperti dia…
Kenapa baru sekarang aku sadar kalau aku sudah menyia-nyiakan hidup yang Engkau berikan padaku untuk orang zalim seperti manusia itu? Apa yang aku harapkan? Apa yang aku inginkan? Mengapa aku baru sadar, apa yang aku kejar itu hanya semu semata… astagfirullahal’azim… aku sengaja melupakan bahwa kebahagiaan abadi hanya dari-Mu, hanya milik-Mu ya Rabb…

Lantas, nikmatNya yang manakah yang kan ku dustakan? Bila ku bernafas dengan udaraNya? Astagfirullah… astagfirullah… sungguh, aku terlalu zalim terhadap diriku sendiri… astagfirullah…

Sepertinya memang aku harus bangkit, sebangkit-bangitnya aku. Seberapa pun letih jiwa ini dan perih yang kurasakan ini tak lebih hanya karena aku sendiri yang mencari itu… aku sadar satu hal, Engkau memberiku sakit yang begitu menghujam hati ini karena Engkau marah padaku, karena aku telah menduakan Engkau dengan seorang manusia yang sungguh bukan siapa-siapa. Sungguh bahagia rasanya aku jika mengingat hal ini. Bukan kah itu tandanya Engkau menyayangiku? Masih peduli padaku? rasanya aku tak menyesal sedikit pun Engkau terus menguji kesabaranku. Alhamdulillah aku masih selalu diuji… Alhamdulillah….
Sungguh, aku tak pernah sedikit pun meragukan janji-Mu, Allahu ya Rabb…

Dia sungguh sumber penyakit untuk jiwa ku… akan ku obati jiwa ku ini dengan membuang jauh si sumber penyakit ini, jauh dari hatiku…

Semoga dapat ku raih cinta-Mu yang hakiki, Ya Rabb… insya ALLAH… bukankah Engkau sudah berjanji, bahwa meskipun hamba-Mu datang pada-Mu dengan segunung dosa tapi tanpa menyekutukan-Mu, Engkau akan menerimanya dan mengabulkan permintaannya?!

Sungguh janji-Mu benar, pertemuan dengan-Mu benar, surga dan neraka-Mu benar… Ampuni segala dosaku Ya ALLAH, dosa yang sengaja, dosa yang tidak sengaja, dosa yang terlihat dan dosa yang aku tutup-tutupi, serta dosa yang hanya Engkau yang Tahu… Engkau yang Tidak berawal dan berakhir, ampunilah segala dosaku ini… Sesungguhnya Engkau Maha Pengasih, lagi Maha Penyayang…

Amiiin…

I HATE HER SO!!!

Thursday, May 28, 2009

Kenapa sih selalu ada nama wanita itu??? nyebelin deh... bosen gw liat nama itu!! DIMANA-MANA..! heran gw, apa sih sebenernya yang udah terjadi dan disembunyi-sembunyiin dari gw???!! apa sih??? semua bohong!!! semua pembohong!!! apalagi lo!!!
hei, kok lo bohongin gw melulu sih???? gak puas-puas apa nyakitin hati gw??? gak puas? lo pengen gw mati karena lo gitu? sori ya! gak akan tuh!!! lo terlalu banyak menghancurkan hidup gw. dan gw gak selemah itu mau ngorbanin hidup gw untuk kalian berdua, manusia yang gak punya perasaan!!!

apa? gw gak berhak marah?! jelas gw berhak!! ini menyangkut diri gw! menyangkut hati gw dan ketentraman hati gw. ngerti??!!

belum puas lo hancurin hidup gw dengan nyakitin gw terus2an? belum puas??? BILANG KE GW APA MAU LO!! BILANG!! JANGAN DIEM KAYAK PECUNDANG!!!

Haaahhh... astagfirullah... semoga ALLAH mengampuni dosa-dosa lo, kezoliman lo ke gw.. amiiin....

e-mail,,,

Monday, May 25, 2009

hari ini gw memutuskan untuk ke kampus...suntuk juga di rumah. sebetulnya gw tau kalo gw ke kampus gak bisa kerjain apa2 juga, alias nyampah! tapi anyway, gw bisa berinteraksi dengan teman2 sejawat gw. seneng rasanya ngeliat muka2 mereka itu. rasanya gw udah seabad gak ketemu temen2. mungkin gw udah terlalu lama mengautis diri di rumah dan di fesbuk. hehehe

hari ini ada kegiatan takbiasa yang gw lakukan, yaitu buka email yahoo gw dan menghapus email2 notification fesbuk gw yang udah ribuan itu. pegel abis!! (boong de, kan gw mark all. hehehe...) tapi gw liat lagi email2 paling bawah, siapa tau berharga. dan benar juga!! ada email berharga gw!! harta benda gw! pusaka peninggalan seseorang!! itu email sakti! setelah gw baca, hampir2 rasanya ingin menangis... T_T
sedih banget... untung dulu gw gak pernah berfikir untuk apus itu.

emang email apa sih sebenernya? iya, itu email dari dia, si matahariku yang selalu ku sebut2 di blog ini. waktu kita masih awal2 bersama. beberapa tahun yang lalu. pas tadi gw baca, rasanya seneeeeeeeennnggg...banget...!! rasanya kenangan indah itu terkuak lagi ke permukaan. gw bahkan hampir lupa kalau gw pernah merasakan kebahagiaan yang dulu gw kira bakal everlasting itu...

hufff...ternyata memang kita hanya bisa berencana tapi ALLAH yang menentukan...
but, one thing that i'm absolutely sure to say is...
i lov him... maybe too much for him! but, i dont care...
one thing i know, i love him, bahkan sampai saat ini. aku cinta dia dengan segala yang melekat di dirinya...
semoga sampai padanya perasaan aku ini...
huffff.....

udah ah, pegel beneran sekarang! mau pulang ah.... go to home sweet home! ^^

untuk matahariku...

Friday, May 22, 2009

untuk matahariku...
stlh baca tulisan kamu,,,
aku sedikit mengerti keputusan kamu..
semua ini berat untuk kamu pasti...

but,still,
aku akan tunggu kamu hingga waktu itu datang...
kalaupun waktu itu tidak akan datang,,,
ya,,,
gak boleh!! pokoknya saat itu harus datang pada aku dan pada kamu!!
hehehehe..

missin u always..^^
keep figthing disana ya!!
lov u always..^-^